Minggu, 25 Januari 2009

tehnik menyerang winnning eleven 10

dari pengalaman saya mengikuti lomba WE 10 dari kota ke kota...
saya punya sedikit informasi yang mungkin bisa membantu anda untuk jago dalam maen PS WinnningEleven 10...

yang perlu anda perhatikan adalah pola penyerangan...
dimana kebanyakan pemain yang dapat menguasai tehnik ini pasti berjaya...
dimanapun tempat dan kotanya saya jamin...pasti berjaya...

sebenarnya tehniknya sangat sederhana...
1)yang pertama kebanyakan menggunakan formasi 4-3-3 A2 dengan sedikit modifikasi
saya mengambil contoh menggunakan manchester united...dengan formasi 4-3-3 bagian lini tengah scholes berada pada posisi tengah dengan posisi omf...jadi 3 pemain tangah ber posisi sebagai omf semua...saya pribadi lebih senang memasang scholes paling tengah diapit dengan giggs dan rooney (ketiga pemain tersebut punya shoot power yang bagus)

2)kedua rwg dan lwg sedikit di lebarkan (disesuaikan dengan gaya main anda)kalau saya pribadi lebih senang kedua sayap murni tersebut di taroh pinggir banget...

3)fokus menyerang melalui 2 sayap murni tersebut (saya pribadi menggunakan cr7 & di kiri dan tevez di kanan ) nah setiap anda menyerang dari ke dua sayap tersebut anda langsung fokus pada 3 gelandang serang yang telah anda siapkan (scholes,rooney dan giggs)

4) stiap anda menusuk menggunakan 2 sayap anda tersebut maka para gelandang biasanya sudah siap disekitar luar daerah penalti...

5) umpanlah bola ke tengah (ke salah satu dari tiga gelandang serang dan sebelum bola sampai kaki anda shoot (kecil saja)
maka tendangan menjadi 3x lebih kuat menghujam gawang dan otomatis GOOOOOOAAAAAALLll

kuat kerasnya tendangan tergantung shoot power masing2 pemain...
posisi pemain dalam meng eksekusi harus dalam kondisi diam...jika posisi kurang menguntungkan anda bsa menggunakan tehnik "super cancel" pembahasan tehnik super cancel akan kita bahas pada postingan berikutnya...
tendangan seperti ini populer sebagai tendangan rapid...

saya jamin tehnik tendangan rapid bisa menjadi tehnik juara anda...saya jamin karena saya telah membuktikan...
untuk tehnik-tehnik rahasia lainya dalam bermain winning eleven 10 tunggu postingan berikutnya dari saya...rajin-rajinlah menegok blog ini...

3 komentar:

  1. Trik rapid/cannonball uda byk yg tau mas, n juga blum tentu jadi jaminan buat jadi juara klo musuhnya tau cara antisipasinya..pake formasi 2-7-1 ga bakal tembus itu rapid/cannonball nya..

    BalasHapus
  2. belum tentu juga pake rapid selalu menang. ada kelemahannya tu! kalo anda dapat counter attack dari sisi lapangan atau winger lawan, pasti brabe, coba aja! apalagi maksa posisi pemain yang ngga semestinya. sebenarnya permainan yang bagus tu yang sesuai dengan karakter tim yang kita mainkan. misalnya, kita ngga mungkin maksa skema 4-4-2 untuk barca, malah ngga jalan. apalagi MU dibikin 4-3-3. bisa2 strikernya ntar malfungsi!

    BalasHapus
  3. smua tinggal gmana pinter2 nya qt aj,formasi baek klo yg maen bodo sma aja bohong khan?.

    BalasHapus